Cara Membuat Resep Ajaib Kue Tart Ultah/Ulang Tahun Rasa Tiramisu Kukus Spesial Untuk Jualan Cup Cake Ncc

             Hallo selamat datang ke blog saya kebetulan banget saya memiliki artikel khusus yang isinya tentang cara membuat resep ajaib kue tart ultah/ulang tahun rasa tiramisu adalah cake yang cocok sekali buat acara apa saja bisa untuk anak laki-laki/perempuan, untuk pacar, untuk suami, untuk keluarga, dan sebagainya. metode kali ini kita menggunakan sistem kukus spesial yang bisa di pakai untuk jualan cup cake ncc.

kukus spesial untuk jualan cup cake ncc cara membuat resep ajaib kue tart ultah/ulang tahun rasa tiramisu


Harga kue ulang tahun tiramisu Holland Bakery dan Breadtalk

Harga dari masing-masing ukura berbeda, ukuran standar kue ulang tahun bisanya ada 3 ukuran ukuran mini, medium, dan large. dari setiap ukuran memiliki harga masing-masing, saat saya berkunjung ke bread talk disana menyediakan 4 ukuran small, mini, medium, dan large. jadi setiap toko memiliki ciri khas masing-masing, jadi jika anda mencari kue ulang tahun lebih baik di pikir dulu daripada nanti kecewa.


Kue ulang tahun tiramisu holland bakery dan breadtalk

Dari kedua toko ini sendiri memiliki ciri masing-masing, jika anda ingin membeli kue diutama mencari dahulu apa saja kelebihan dan kekurangan masing-masing, jadi saat anda membeli sesuai dengan kebutuhan anda.


Gambar kue ulang tahun

Hiasan atau gambar yang terdapat di atasnya kue ulang tahun ini, biasanya kalo dari toko kuenya bakalan polos jika kita tidak meminta agar di costumnya dan di tambahan hiasan gambar karakter anak misalnya.


Tiramisu cake

Tiramisù Cake adalah kue keju khas Italia dengan taburan bubuk kakao di atasnya. Kue ini merupakan hidangan penutup yang dimakan dengan sendok, sehingga digolongkan ke dalam hidangan "al cucchiaio". Kue ini tidak dibuat dari adonan dan tidak dipanggang.


Resep tiramisu cake breadtalk

Resep kue di toko breadtalk semua caranya sama saja sepertinya, yang paling besar bedanya hanya terdapat pada bahan yang digunakan saja, karena bahan yang digunakan biasanya menggunakan bahan kualitas yang memiliki kualitas atas/mahal..


Cara membuat kue ulang tahun

Ada beberapa artikel yang sudah saya posting dan rata-rata semua membahas cara membuat kue ulang tahun, yang membedakan hanya jenis kue apa yang di bahas dari artikel itu sendir, jika anda mencari resep yang lain silahkan saja bisa di chek artikel yang sudah saya posting sebelumnya.


Resep tiramisu original

Tiramisu dimana-mana pasti menggunakan resep yang originalnya, namun dengan sekarang banyak sekali orang kreatif jadi resep sekarang tidak hanya berpatokan kepada resep lama, namun sekarang banyak sekali orang-orang yang sudah membagikan resep mereka masing-masing dengan hiasan atau bahan yang bervarian.


Resep tiramisu cake ncc

Ncc adalah natural coking club yang dimana di dalamnya banyak sekali orang yang berhubungan dengan resep masakan ataupun orang yang memasak, jadi ncc adalah suatu grup yang didalamnya terdiri dari beberapa orang yang memiliki tujuan yang sama.


Resep tiramisu cake ekonomis

Menggunakan bahan yang sedikit memiliki banyak resiko, namun semakin majunya zaman semakin banyak sekali pencetus resep baru yang menggunakan takaran yang berbeda dari biasanya, namun menghasilkan hasil yang sama seperti menggunakan bahan setandar, yang dimana bisa dinama resep ekonomis.


Resep tiramisu terenak

Menurut saya tiramisu terenak adalah tiramisu buatan kita sendiri, karena jika kita membuatnya sendiri lebih menambahkan rasa puas sehingga membuat kita tidak ada rasa kecewa karena telah mengeluarkan uang yang banyak namun tidak seperti keinginan kita sendiri.


Resep tiramisu nutella

Nutella adalah selai yang biasa di gunakan di dalaman roti bakar, namun bisa juga di jadikan topping di atas tiramisu, nutella ada semacam selai yang sudah tertuang dalam kemasan yang menggunakan botol kaca.


Resep tiramisu oreo

Jangan bingung jika kue ulang tahun sekarang memiliki banyak sekali varian, karena jaman sekarang jika kita tidak bernai mencoba hal yang baru kita akan rugi jika suatu saat ada orang yang lebih bari dari kita dengan menggunakan resep yang berbeda dan membuatnya malah menjadi terkenal.



Bahan-Bahan Tiramisu

Bahan:
  • 2 bungkus egg drops
  • 250 gram cream cheese
  • 200 gram whippied cream 
  • 400 ml air es
  • 1 sachet kopi kapal api
  • 60 ml air panas
  • 1 sendok makan coklat bubuk
  • 6 buah cerry tangkai

Cara Membuat Tiramisu

Langkah:
  1. Seduh kopi dengan air panas sisihkan
  2. 400 ml air es kocok dengan 200 gram whipped cream, masukkan cream cheese, kocok hingga lembut
  3. Celup biskuit egg drops ke kopi
  4. Susun/ditata di cup, adonan cheese taburin coklat bubuk, biskuit, begitu seterusnya
  5. Semprot di layeran paling atas dengan bantuan spuit, beri hiasan cerry tangkai utuh
  6. Dinginkan di freezer dahulu, kemudian setelah dingin siap di nikmati