Kue Tart Ulang Tahun Karakter Anak Cowo/Perempuan Pernikahan Dewasa @kuesusbaloklapislumpurcoklat

              Hello pecinta kue tart ulang tahun karakter anak cowok atau anak perempuan pernikahan dewasa. kali ini sebagai lanjutan @serial Kue Sus Balok Lapis Lumpur Coklat, saya akan memberikan kalian bagaimana cara membuat kue tart coklat untuk ulang tahun anak cowok atau anak perempuan. Kue tart ulang tahun adalah kue yang sangat mudah sekali di buat dengan menggunakan cara sederhana yang mudah sekali dan bisa kita praktekan sendiri, kue ulang tahun anak biasanya menggunakan beberapa gambar kartun atau karakter yang disukai, karena lebih mengundang mata para pembeli.

Kue Tart Ulang Tahun Karakter Anak CowoPerempuan Pernikahan Dewasa


Resep kue tart ulang tahun anak

Ada beberapa hal yang dapat kita buat saat anak anda sedang berulang tahun, bukan hanya membelika hadiah atau kado mainan saja, namun dengan tambahan kue ulang tahun anak anda akan lebih terasa lengkapnya, apalagi ditambah dengan kue tart yang menggunakan bahan-bahan yang mengandung hal-hal yang bagus untuk anak.

Kue ulang tahun

Jika kita mendengar namanya saja sudah tidak asing sekali kita dengar dikuping kita, karena untuk jaman sekarang jika tidak ada kue kue ulang tahun acara itu agak kurang lengkap karena terkadang kue ulang tahun bisa menambah mood seseorang yang di berikan kue tersebut sepeti menambahkan gambar karakter sesuai masing-masing.

Resep kue tart panggang

Kami memiliki beberapa artikel yang mungkin saja sedang anda cari tentang resep kue tart panggang, dan anda juga akan mendapatkan beberapa penjelasan tentang apa perbedaan kue tart panggan dan kukus serta bagaimana cara mudah, rahasia, dan murah.

Resep kue tart sederhana untuk pemula

Kami memiliki beberapa refrensi untuk membantu anda membuat ku tart sederhana untuk pemula, jadi mari bantu kami untuk dapat melayani anda dengan senang hati dan memberikan beberapa cara membuat dan resep-resep rahasia kue ulang tahun yang baru di tahun 2020 dari berbagai chef ternama dalam bidang pastry.

Cara membuat kue tart mini

Bukan alasan lagi jika banyak yang banyak yang bilang cara membuat kue ulang tahun itu susah, sebenarnya pada tahun baru 2020 ini tidak ada kata susah dalam membuat apa-apa, karena sekarang sudah jelas sekali teknologi saat ini sudah tidak dapat di pungkiri lagi kita bisa melihat apa saja dengan hanya menggunakan internet

Cara menghias kue tart

Menghias kueulang tahun? wah ini asik sekali jika dibuat sebagai senang hati kalau tidak bisa juga di jadikan hoby kalian, sudah mendapatkan kesenanangan anda juga bisa mendapatkan pengalaman yang mungkin saja ini adalah jalan anda untuk membuka bisnis dan lain sebagainya.

Kue tart karakter

Ini adalah beberapa cara yang bisa digunakan untuk anda yang bingung membuat apa untuk jualan namun ada memiliki skill dalam hal menghias ataupun membuat kue ulang tahun, anda bisa belajar terima jasa custem kue tart karakter apapun sesuai pesanan. Kue tart coklat bisa juga di hias dengan berbagai macam hiasan sesuai keiinginan masing-masing.


Bahan-Bahan Kue Tart Ulang Tahun

Bahan:
  • 125 gram terigu
  • 125 gula pasir
  • 100 gram margarin
  • 125 gram dark coklat
  • 4 butir telur
  • 2 bungkus vanila bubuk
  • 1/2 sendok makan baking powder
  • 2 sendok makan maizena 
  • 1 sendok makan cake emulsifier SP/TBM
  • 1 sendok makan coklat bubuk
Bahan Untuk Topping:
  • Selai secukupnya
  • Cherry secukupnya 
  • Whipped cream secukupnya 

Cara Membuat Kue Tart Ulang Tahun 

  1. Persiapkan wadah berukuran agak besar, kemudian masukkan telur, gula pasir, cake emulsifier, dan satu bungkus vanili, kemudian aduk rata menggunakan mixer dengan kecepatan sedang hingga berubah warna menjadi putih.
  2. Ayak tepung terigu, satu bungkus vanili, coklat bubuk, baking powder, maizena, kemudian masukkan ke dalam adona yang bercampur telur, gula pasir, cake emulsifier dan vanili tadi.
  3. Setelah itu, cairkan coklat, margarin, kemudian aduk rata dan sisihkan
  4. Setelah campuran coklat dan margarin tadi agak dingin, silahkan tuangkan ke dalam adonan kue. Kemudian aduk kembali hingga tercampur rata.
  5. Kemudian masukkan adonan ke dalam loyang yang diolesi sedikit margarin. Masukkan ke dalam panci pengukus atau oven, kemudain kukus sekitar 20 menitan hingga matang.
  6. Jika sudah matang, angkat, dan kue tart pu sudah siap dihiasin. Berikut penampakan belum dihiasi
  7. Untuk hiasannya, anda bisa menggunakan selai, cherry, whipped cream atau apalah itu, sesuai selera sist masing-masing. Dan berikut penampakan kue tart sederhana yang sudah selesai dihiasi. Mungkin agak sedikit sederhana hiasannya, tapi ndak papalah yang penting bisa disantap.