Resep Cara Membuat Kue Tart Ulang Tahun Anak Sederhana Dari Cheese Cake Oreo Lumer Coklat Kukus Ncc Factory Cikini Bandung Beserta Harga dan Gambar

              Selamat datang di blog kami pecinta cheese cake kami memiliki beberapa refrensi yang bisa anda kembangkan sendiri berdeasarkan beberapa tempat seperti balikpapan dan samarinda. Jika ingin mencari refrensi bentuk cake yang baik seperti apa bisa anda chek di beberapa outlet holland yang berada di kota anda, kalo kemarin sih saya sambil jalan saya sambil chek di big mall bread talk samarinda, dan ada juga di harvest. Namun jangan juga jika anda belum tau cake ini anda sebutnya roti tawar 1000an beda masalahnya tau.


Lumer Coklat Kukus Ncc Factory Cikini Bandung Beserta Harga dan Gambar Resep Cara Membuat Kue Tart Ulang Tahun Anak Sederhana Dari Cheese Cake Oreo


Resep cheese cake original

Di bawah ini adalah beberapa varian dari cheese cake yang telah di kembangkan dari beberapa orang yang telah mencetuskan beberapa resep yang insyaallah di kemudian hari dapat kita gunakan untuk jualan ataupun bisa menjadi patokan dari bisnis yang inyaallah kalian yang masuk blog ini bisa lakukkan


Resep cheese cake jepang

Berbagai macam varian cari cake ini telah banyak di kembangkan, bukan hanya di Indonesia saja, namun sekarang telah banyak sekali varian dari cake ini, di Jepang sudah sangat banyak sekali rasa yang di kembangkan oleh negara tersebut.


Resep cheese cake praktis

Ada banyak sekali resep yang telah di kembangkan oleh beberapa orang dan di publikasikan di sosial media tentang resep yang di kembangkan sendiri, dengan harapan agar orang lebih tertolong lagi jika ingin mencoba hal karena sudah ada beberapa tester yang telah orang-orang berikan.


Resep cheese cake sederhana dan ekonomis

Banyak yang bertanya kepada saya melalui email, apakah tidak ada resep sederhana dan ekonomis yang dapat digunakan oleh anak kost, sebenarnya sih ada cuman yang saya takutkan karena kurangnya bahan dalam pembuatan mengurangi rasa dari cake itu sendiri, jadi jika anda ingin mencoba-coba silahkan tapi jangan banyak-banyak takutnya entar kurang enak jadinya kebuang-buang aja.



Resep cheese cake tanpa oven

Pada dasarnya membuat cheese cake memang dengan cara dikukus, namun sekarang tidak menutup kemungkinaan juga, membaut cheese cake tidak bisa menggunakan oven karena sekarang banyak juga pembuat cheese cake menggunakan oven digital maupun oven lama.


Resep cheese cake ulang tahun

Untuk anda yang ingin mencoba membuat ini dengan membuat sendiri silahkan langsung di coba, namun dalam pembuatan harus teliti dan jelas, karena bakaran cake ini tidak bisa di tinggal semaunya, takutnya entar malah gosong dan bisa jadi kurang mateng karena telalu cepat dikelaurkan saat pengkukusan atau saat di oven.


Kue ulang tahun keju parut

Sebenarnya topping apa saja yang digunakan di atas cake itu adalah variasi kita sendiri, jadi tergantung dari masing-masing aja ingin menambahkan toppingan apa saja, dari coklat sampai buah-buahan semau bisa di taruh asalahkan sesuai dengan keinginaan masing-masing saja.


Cara menghias kue ulang tahun pake keju

Dalam cara menghias kue ulang tahun itu sebenarnya lebih mudah mengguanakan buah-buahan dan coklat daripada menggunakan butter, karena menggunakan butter cream harus betul-betul ahli dalam bidang ini sendiri, jika tidak kemungkinaan akan menjadi jelek. Dari macam keju coklat, keju sederhana, keju kukus, keju mozarella, keju kraft, keju cheddar, keju parmesan, keju melt, keju prochiz, keju gold, keju belcube, keju edam, dan keju slice.


Bahan-Bahan dan Cara Membuat Oreo Cheese Cake

Bahan:

  • 3 kotak susu uht yang 250 ml 
  • 2 bungkus oreo (boleh ditambah sesuai selera)
  • 6 sendok makan tepung maizena
  • 2 sct susu kental manis
  • keju
  • air

Cara Membuat:

  1. Panaskan susu uht
  2. Masukan keju sambil diaduk
  3. Tuang susu kental manis
  4. Larutkan tepu maizena ke dalam air
  5. Tuang tepung maizena yang sudah cair sedikit demi sedikit ke dalam susu
  6. Aduk dan tunggu hingga mendidih
  7. Sambil menunggu susu mendidih, pisahkan oreo biskuit dengan cream putihnya
  8. Haluskan biskuitnya (cream yang putih boleh di masukkan ke dalam bahan susu dari pada gak kepakai
  9. Setelah mendidih biarkan hingga tidak terlalu pansa
  10. Masukkan biskuit oreo yang hitam ke dalam wadah/gelas untuk bagian bawah/pertama
  11. Tuang bahan susu ke dalam wadah yang sudah diisi biskuit untuk bagian 2 lalu lakukan lagi hingga sesuai selera
  12. Simpan di lemari es ( jika suka boleh di taruh di frezer
  13. Silahkan dinikmati